Jumat, 03 Juni 2011

INVESTIGASI : Rumah Kosong

http://1.bp.blogspot.com/_1F0tHAniM2Y/SZKORgm2yQI/AAAAAAAAADA/kcgKUCqzpOM/s320/Creepy-Houses-26.jpg
Investigasi kali ini tim Terekam Kamera menuju ke salah satu Rumah yang sudah tidak di huni selama 2 tahun oleh pemiliknya karena rumah tersebut akan dijual namun belum ada pembelinya, karena menurut warga sekitar di rumah tersebut sering sekali terjadi hal-hal yang tidak wajar, berawal dari cerita masyarakat daerah tersebut kami mencoba mencari misteri apa yang ada di tempat tersebut, akhirnya setelah mencoba menghubungi pemilik rumah tersebut dari nomer telepon yang ada di papan pengumuman rumah dijual tersebut, kami meminta ijin kepada pemilik rumah untuk mencoba menguak keadaan mahkluk gaib di tempat tersebut,,, dan akhirnya pemilik rumah tersebut member ijin kepada kami untuk tinggal di rumah tersebut selama satu malam dengan catatan tidak memberikan informasi atas rumah tersebut (wah kalo di kasih tau kayanya rumah ini bakal tambah ga laku .. hehehe)  aduh sebenarnya takut gan tapi rasa penasaran kami  mengalahkan rasa takut kami.
Saat siang hari suasana di rumah tersebut sangat dingin, bagaimana tidak rumah ini  menurut warga sekitar sudah tidak di huni selama 2 tahun dan letak dari rumah ini yang berlokasi di dalam gang dan dibelakang rumah ini terdapat sebuah lapang yang tidak terurus karena kami lihat banyak sekali rumput2 liat yang tumbuh di lapang tersebut dan adanya sebuah pohon tua yang sangat besar wah kalo di prediksi sepertinya pohon tersebut sudah berusia ratusan tahun.
Malam pun tiba entah mengapa karena kecapean atau memang aura di rumah ini, kami merasa sangat ngantuk sekali padahal jam masih menunjukan pukul sepuluh, karena dgn kondisi seperti itu akhirnya kami memutuskan untuk tidur sejenak sambil menunggu tengah malam .. sambil tiduran di tikar kami iseng-iseng jeprat-jepret kamera di setiap sudut rumah. Sebelum akhirnya kami tertidur..
Singkat cerita gan tiba-tiba saya terbangun karena mendengar suara berisik dari arah kamar mandi, spontan saya beranjak. Dan ternyata rekan saya sudah lebih dulu terbangun saya kira ia terbangun karena mendengar suara berisik tersebut tapi ternyata tidak rekan saya terbangun karena ada sesuatu yang lembut membelai wajahnya seperti rambut wanita… aduh  dari situ saya tambah merinding gan, akhirnya kami memutuskan memeriksa kamar mandi tersebut, dengan sedikit gemetaran kami mendekat kamar mandi, baru saja tiba di depan pintu kamar mandi kami sudah mendengar suara seorang wanita yang menangis spontan rekan saya menarik tangan saya untuk menjauh dari tempat tersebut kembali menuju tengah rumah tempat kami tiduran tadi, tadinya saya ingin masuk kedalam kamar mandi tersebut untuk melihat sosok perempuan tersebut namun teman saya bilang aura mistis nya sangat kuat dan tidak akan sanggup jika kita lawan.. saya melihat jam tangan ternyata waktu saat itu menunjukan pukul setengah dua malam.
Akhirnya kami pun tetap terjaga dengan ganguan suara-suara misterius, dari kamar mandi ada wanita menangis, dari arah dapur menuju lapang kosong tersebut kami mendengar suara kereta kencana berlalu lalang.. aduh serem deh…
Siang harinya akhirnya kami pulang dengan sebuah pengalaman yang sangat mengerikan.. dan ketika kami tanyakan kepada guru spiritual kami.. ternyata memang di rumah tersebut adalah sebuah tempat rekreasi alam gaib ( wew rekreasi , baru tau gan kalo hantu juga punya tempat rekreasi) dan pusat tempat berkumpulnya mereka yaitu terletak di sebuah pohon besar yang tumbuh di lapangan tersebut. Dengan kata lain rumah tersebut menjadi tempat lalu lalang para penghuni alam gaib yang akan menuju ke pohon besar tersebut..
Mohon Maaf kami tidak bisa menyertakan hasil2 jepretan kamera kami di rumah tersebut karena kami hanya mendapat ijin untuk menginvestigasi rumah tersebut dan menyamarkan alamat dari rumah tersebut, tapi yang pasti Rumah angker ini terletak di Jalan Gagak Bandung..

Thank to : All nara sumber
Copyrigth@Terekam2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates